Liga Jerman Revolusi Arsenal Membutuhkan Jurgen Klopp Atau Diego Simeone

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2015.

Discuss Revolusi Arsenal Membutuhkan Jurgen Klopp Atau Diego Simeone in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arsenal dinilai memerlukan perombakan di sektor manajerial tim jika mereka ingin bersaing untuk meraih gelar juara Liga Primer Inggris.

    Ada sekelumit impian yang menginginkan jika The Gunners sudah saatnya mendatangkan sosok macam Diego Simeone dari Atletico Madrid atau Jurgen Klopp dari Borussia Dortmund dan membiarkan Arsene Wenger melanjutkan kariernya di klub lain.

    Kali terakhir Arsenal merasakan supremasi juara sudah lebih dari satu dekade atau tepatnya pada musim 2003/04. Arsenal dipandang sudah saatnya merevolusi manajemen mereka di musim baru kelak.

    "Saya tentu yakin, kami butuh perubahan," ujar Piers Morgan, seorang jurnalis, fan sekaligus pemegang tiket musiman Arsenal.

    "Apa yang saya bicarakan tentang Arsenal bergerak dari Wenger, yang tentu saja adalah manajer hebat dan telah berjasa besar bagi Arsenal, menuju sesuatu yang akan memberi kami persentase ekstra yang mengantarkan kami dari sekadar pengiring pengantin menjadi mempelai," jelasnya.

    "Jika Anda memilih Diego Simeone atau Jurgen Klopp masuk ke dalam sistem Arsenal, mereka bisa menyingkirkan kayu-kayu fondasi yang sudah layu, mereka akan berusaha membeli bahan dasar yang tepat, pemain-pemain tangguh, terampil dan mempesona, dan saya sungguh yakin kami akan kembali kompetitif."

    "Sampai kita berjuang mendapatkan sikap yang tepat dari seluruh pemain, maka kita sulit bersaing dengan pemain-pemain besar," tandasnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Revolusi Arsenal Membutuhkan Jurgen Klopp Atau Diego Simeone
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page