Untitled Strand

Strand in 'Rf X-Byte 2.2.3 (Lokal)' started by iichii, Jul 16, 2010.

Discuss N3 - Rf X-Byte 2.2.3 (Lokal) in the Private Server area at Nyit-Nyit.Net

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. iichii TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    103
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    About this rf

    • RF server Lokal Episode 2.2.3
    • Memakai Quest 50/56
    • PT-Skill Force-Full GM
    • 150x Exp Rate
    • 30x Drop
    • 50x Mining Rate
    • Igno / Favor Box medium dari Kukra Captain
    • Sisanya masih tahap pencarian

    ¤ Download Patch RF X-Byte ¤
    http://www63.indowebster.com/e2e931e2dff6b090196d048166d6b503.rar

    ¤ Registrasi ¤
    http://rf.xbyte.cz.cc/mantra.php



    Langkah Install:
    1.Pake Client 2.2.3 apa aja terserah
    2.tiban pake patch RF reborn smua nya sampe yang terbaru
    3.baru tiban patch rf Xbyte
    4.kalo blom bisa main pas di dalem lo coba download ini http://115.124.66.164/RF_online.bin
    ayo all anak N3 kita ramein Accretia soalnya disini bellato nya udah rame bgt
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. coldfire TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    62
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    31

    Kalo gak pake patch reborn gak bisa ya bro?
     
  3. iichii TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    103
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    kurang tau jg ya.kmaren sih pas mau main pake rf lain pada ga bisa giliran pake reborn sih bisa.patch reborn jg kecil2 kok paling 10mb doang
     
  4. coldfire TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    62
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    31

    oke dehh..
    udah lama ini RF up nya ya?

    udah ada archon?
     
  5. razner TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    71
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    patchnya kok gak bisa didownload..?
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page