Liga Inggris Richard Scudamore Senang Hadirkan Barclays Asia Trophy 2015 Ke Singapura

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 11, 2015.

Discuss Richard Scudamore Senang Hadirkan Barclays Asia Trophy 2015 Ke Singapura in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Direktur eksekutif Liga Primer Inggris Richard Scudamore mengaku senang untuk berpartisipasi dalam perayaan kemerdekaan Singapura ke-50 dengan menggelar Barclays Asia Trophy pada Juli mendatang.

    Singapura dipastikan menjadi tempat perhelatan turnamen eksebisi Barclays Asia Trophy yang akan diikuti oleh Arsenal dan dua tim Liga Primer lainnya, yaitu Everton serta Stoke City.

    Kepastian itu telah pula diumumkan melalui laman resmi Arsenal, Everton, Stoke dan Liga Primer. Seluruh pertandingan akan digelar di Stadion Nasional Singapura, 15 dan 18 Juli. Setiap hari pertandingan menggelar dua laga. Hari pertama akan menentukan dua tim yang bertanding di babak final. Pada hari terakhir digelar play-off tempat ketiga serta laga puncak.

    Mengenai turnamen ini, Scudamore berkata: "Kami sangat senang untuk menghadirkan Barclays Asia Trophy ke Singapura untuk kali pertama,” ujarnya di laman resmi Liga Primer. "Kami tahu masyarakat Singapura mencintai sepakbola mereka dan mereka adalah fans berat dari Liga Primer Inggris.

    "Tujuan kita adalah untuk memainkan turnamen yang berharga guna merayakan hari jadi Singapura ke-50 dan untuk itu kami menghadirkan tiga tim yang mewakili kehebatan liga kami.

    "Everton arahan Roberto Martinez terus memainkan sepakbola yang menarik. Arsenal memiliki sejumlah pemain hebat dan saya yakin mereka akan menyenangkan banyak fans mereka di seluruh Asia Tenggara, selagi Stoke City memiliki tekad pantang menyerah.

    "Fans di Singapura bisa mengharapkan turnamen Barclays Asia Trophy paling kompetitif pada tahun ini," tutupnya.

    Adapun, Barclays Asia Trophy adalah turnamen dwitahunan yang digelar sejak 2003. Singapura mendapat kehormatan menjadi tuan rumah untuk kali pertama. Tim seleksi mereka akan melengkapi tiga tim Inggris lain dalam turnamen.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Richard Scudamore Senang Hadirkan Barclays Asia Trophy 2015 Ke Singapura
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page