Liga Inggris Rickie Lambert Optimistis Bekuk Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 14, 2014.

Discuss Rickie Lambert Optimistis Bekuk Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang Liverpool Rickie Lambert meyakini timnya akan mencuri tiga poin saat berhadapan dengan Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-16 di Old Trafford, Minggu (14/12) malam WIB.

    Menjelang pertemuan ini, tim tuan rumah memiliki modal bagus setelah berhasil mengemas kemenangan kelimanya secara beruntun usai mengalahkan Southampton pada awal pekan. Sementara itu, Liverpool menyongsong pertandingan ini dengan hasil minor setelah ditahan imbang Sunderland dan FC Basel.

    Berbicara mengenai duel nanti, suporter tim Setan Merah tentu masih ingat dengan memori kelam musim lalu di mana dua gol penalti Steven Gerrard menginspirasi The Reds untuk meraih kemenangan 3-0 pada Maret 2014, di mana hasil tersebut merupakan kekalahan lainnya setelah The Red Devils tumbang 1-0 di Anfield pada September 2013.

    Meski kini kedua tim terpaut enam anak tangga dengan United yang untuk sementara menghuni urutan ketiga dan Liverpool berada di posisi kesembilan, Lambert meyakini kemenangan di laga nanti akan menjadi tiitk balik bagi timnya.

    "Pertandingan ini sempurna untuk membuat tim ini kembali ke jalur,” ujar Lambert di laman resmi klub. "Jangan buat kesalahan, jika membuatnya maka kami akan terluka, namun kami optimistis bisa memenangkan pertandingan ini.

    "Untuk saat ini, United tengah tampil baik namun ini adalah kilse lama bahwa tidaklah penting siapa yang tampil baik. Ini adalah salah satu laga di mana kemenangan bisa menjadi titik balik dan mudah-mudahan bisa memantik musim kami.

    "Pertandingan ini selalu saya saksikan. Duel ini mungkin menjadi laga paling penting bagi kami dalam beberapa tahun terakhir.

    "Sungguh menyenangkan untuk menyaksikan atmosfer dari pertandingan ini. Ada rasa saling menghargai tapi juga ada aroma rivalitas. Itulah yang kami inginkan dari pertandingan ini, dua klub besar saling berhadapan satu sama lain.

    "Ada suatu hal yang spesial mengenai laga ini,” tutupnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Rickie Lambert Optimistis Bekuk Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page