Liga Indonesia Ricky Kayame: Darah Saya Persipura Jayapura

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 4, 2016.

Discuss Ricky Kayame: Darah Saya Persipura Jayapura in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang muda Ricky Kayame mengungkapkan alasannya memilih kembali bergabung dengan Persipura Jayapura. Ricky menyatakan, ia ingin mengembangkan kemampuan bersama tim Mutiara Hitam.

    Ricky sebelumnya sempat mengikuti latihan bersama Persib Bandung setelah Persipura tidak memperlihatkan tanda mengikuti turnamen Piala Bhayangkara. Namun keputusan manajemen yang akhirnya memilih ikut turnamen itu membuat Ricky kembali ke Persipura.

    "Saya bukannya tidak betah di Bandung, mereka sangat baik kepada saya, tidak ada masalah. Saya memutuskan untuk tidak melanjutkan ke Persib, karena Persipura ternyata kembali latihan. Pengurus Persib memberikan saya izin,” ungkap Ricky.

    SIMAK JUGA
    Umuh Tak Kecewa Ricky Batal Gabung
    Persib Gagal Dapatkan Striker Persipura
    Ricky Kayame Akui Masih Grogi Di Persib

    "Saya adalah pemain Papua, darah saya adalah Persipura. Mungkin sebagai pemain muda, saya ingin besar dulu di sini, juga dekat dengan keluarga saya, karena mereka juga memberikan dukungan kepada saya.”

    Ricky langsung mengikuti latihan bersama Persipura, Rabu (2/3). Pemain berusia 22 tahun itu enggan membicara target di Persipura, dan hanya mengungkapkan kegembiraannya kembali bergabung dengan tim.

    "Saya datang pada Rabu kemarin, dan langsung latihan bersama Persipura di hari itu. Senang rasanya tim ini dikumpulkan kembali,” ucap Ricky.

    Dengan kedatangan Kayame, kini Persipura sudah mempunyai 20 pemain lokal. Skuat asuhan Osvaldo Lessa ini bakal menambah tiga pemain asing untuk melakoni ajang ISC yang bakal digelar pada pertengahan April. Lessa sebelumnya menyatakan kuota untuk lokal bisa dibilang ideal. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ricky Kayame: Darah Saya Persipura Jayapura
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page