Liga Indonesia Ridwan Kamil Minta Bobotoh Tak Lakukan Provokasi Di Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 3, 2016.

Discuss Ridwan Kamil Minta Bobotoh Tak Lakukan Provokasi Di Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Partai final Piala Bhayangkara bakal mempertemukan Arema Cronus kontra Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (3/4) malam. Tak ayal, laga tersebut bakal menyedot animo Bobotoh, sebutan suporter Persib.

    Bobotoh pun mendapatkan jatah tiket untuk laga final tersebut sebanyak 40 ribu lembar, dan diperkirakan jatah tersebut sudah ludes terjual. Maka itu, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, mewanti-wanti kepada para Bobotoh untuk tetap santun dan menjaga ketertiban selama di Jakarta.

    Apalagi, selama ini hubungan antara Bobotoh dengan Aremania, kelompok suporter Arema, maupun The Jakmania, kelompok suporter Persija Jakarta, dikenal tidak harmonis dan kerap terjadi bentrokan.

    SIMAK JUGA
    Head To Head: Persib Unggul Atas Arema
    Duel Antarlini Arema Vs Persib
    PREVIEW Final Piala Bhayangkara 2016: Arema Cronus - Persib Bandung

    "Melepas rombongan Bobotoh Persib ke GBK. Mohon Bobotoh jaga kebersihan, ketertiban & tidak mem/terprovokasi. Nuhun," tulis Kang Emil, melalui akun twitter-nya.

    Lebih lanjut, Kang Emil juga mengimbau para Bobotoh maupun suporter klub lainnya untuk tak melakukan unggahan yang berbau provokasi di media sosial. "Jelang final bola, mari hindari postingan yang provokatif. Sepakbola ajarkan berkompetisi dalam perdamaian bukan permusuhan."

    "Jangan salah juga, tim cyber Polri selalu memantau hate speech via medsos. Mari bersikap dewasa saat menggunakan medsos. Nuhun," tambahnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ridwan Kamil Minta Bobotoh Tak Lakukan Provokasi Di Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page