Liga Indonesia Rikzi Dwi Ramadhana Khawatir Hilang Percaya Diri

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 26, 2015.

Discuss Rikzi Dwi Ramadhana Khawatir Hilang Percaya Diri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Sriwijaya FC Rizki Dwi Ramadhana berharap pemain muda bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak untuk menambah kepercayaan diri mereka.

    Menurut Rizki, berkaca dari musim lalu saat ditukangi pelatih Subangkit, dirinya kerap diberi kesempatan, dan pernah menjadi starter. Musim ini Rizki harus berjuang lebih keras, mengingat banyaknya amunisi lini depan, seperti Rishadi Fauzi, Patrich Wanggai, Goran Ljubojevic, Ferdinand Sinaga, dan Titus Bonai.

    "Ya namanya juga pemain muda. Kalau tidak pernah dikasih kesempatan, percaya dirinya bakal hilang buat main di liga. Beda kalau pemain muda yang sering dikasih kesempatan, percaya dirinya pasti makin meningkat,” kata Rizki.

    "Buktinya tahun kemarin, saya sering dikasih kesempatan main, dan tidak ada masalah dengan kepercayaan diri saat main di liga.”

    Sementara itu, rotasi posisi pemain yang diterapkan jajaran pelatih tidak membuat Jecky Arisandi keberatan. Jecky yang merupakan seorang bek kiri harus mulai terbiasa bermain di posisi kanan.

    Pemain jebolan Sriwijaya FC U-21 ini mengaku nyaman ketika dirinya menempati sisi kanan di saat Wildansyah tidak bisa diturunkan. Apalagi selama bek kiri Fathul Rahman dalam kondisi prima, praktis Jecky harus duduk menghiasi bangku cadangan.

    Jecky termasuk mujur dibandingkan pemain muda lainnya. Musim lalu, Jecky tampil reguler di skuat utama menggantikan Erol Iba yang didera cedera panjang di putaran kedua.

    "Tidak ada masalah, saya nyaman main di posisi itu [bek kanan],” kata Jecky. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Rikzi Dwi Ramadhana Khawatir Hilang Percaya Diri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page