Liga Spanyol Rilis Skuat Terbaru, Spanyol Istirahatkan Diego Costa & Thiago Alcantara

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 26, 2015.

Discuss Rilis Skuat Terbaru, Spanyol Istirahatkan Diego Costa & Thiago Alcantara in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih timnas Spanyol Vicente del Bosque memutuskan untuk tidak memanggil Diego Costa dan Thiago Alcantara dalam skuat terbaru yang akan dipersiapkan untuk menghadapi laga uji coba melawan Kosta Rika pada 11 Juni dan partai kualifikasi Euro 2016 kontra Belarus tiga hari berselang.

    Bomber Chelsea dan gelandang Bayern Munich itu diberi waktu oleh Del Bosque untuk memulihkan kondisinya setelah baru saja melakoni comeback dari cedera.

    "Thiago punya masalah fisik. Kami sudah berbicara dengan dokter dan memutuskan untuk tidak memanggilnya kali ini. Sedangkan Diego Costa sudah bermain di dua laga, namun tidak penuh. Dia baru saja pulih dari cedera otot sehingga ia belum sepenuhnya fit,” tutur Del Bosque.

    Selain Costa dan Thiago, nama besar lain yang absen adalah duo Manchester United, Juan Mata dan Ander Herrera. Sebagai gantinya, Del Bosque memanggil Aleix Vidal, Vitolo, dan Sergio Rico yang musim ini tampil gemilang bersama Sevilla. Sebelumnya, Vitolo sudah melakoni debut timnas pada Maret lalu sehingga jeda internasional pada bulan depan menjadi kesempatan bagi Vidal dan Rico untuk mendapatkan caps perdana.

    Berikut adalah skuat Spanyol selengkapnya yang dirilis Selasa (26/5) ini.

    Kiper: Iker Casillas (Real Madrid), David de Gea (Manchester United), Sergio Rico (Sevilla)

    Bek: Juanfran Torres (Ateltico Madrid), Dani Carvajal (Real Madrid), Gerard Pique (Barcelona), Marc Bartra (Barcelona), Sergio Ramos (Real Madrid), Jordi Alba (Barcelona), Juan Bernat (Bayern Munich)

    Gelandang: Sergio Busquets (Barcelona), Mikel San Jose (Athletic Bilbao), Koke (Atletico Madrid), Nolito (Celta Vigo), Santi Cazorla (Arsenal), Andres Iniesta (Barcelona), Cesc Fabregas (Chelsea), Isco (Real Madrid), Aleix Vidal (Sevilla), David Silva (Manchester City)

    Penyerang: Alvaro Morata (Juventus), Paco Alcacer (Valencia), Vitolo (Sevilla), Pedro (Barcelona)

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Rilis Skuat Terbaru, Spanyol Istirahatkan Diego Costa & Thiago Alcantara
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page