Liga Inggris Rio Ferdinand Akui Sempat Ditawar Barcelona, Real Madrid Hingga Chelsea

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 13, 2015.

Discuss Rio Ferdinand Akui Sempat Ditawar Barcelona, Real Madrid Hingga Chelsea in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Rio Ferdinand mengaku menolak Barcelona, Real Madrid sampai Chelsea untuk kemudian bergabung dengan Manchester United dari Leeds United pada 2002 silam.

    Waktu itu, Ferdinand menjadi bek termahal dalam sejarah Liga Primer setelah ditebus United di angka £30 juta sebagaimana ia meyakini Sir Alex Ferguson mampu membuatnya merasakan banyak gelar juara.

    "Ketika United datang untuk saya, ada pula klub lain yang tertarik pada saya… Barcelona, Real Madrid, Roma, Chelsea,” ujar Ferdinand. "Namun yang saya pikirkan adalah trofi.

    "Itu bukan soal berapa banyak uang yang akan saya dapatkan, itu lebih seperti: ‘Klub mana yang akan membantu saya memenangkan banyak gelar di negara ini?’

    "Jawabannya adalah Manchester United dan Alex Ferguson. Itulah yang saya pedulikan, dan sisanya adalah sejarah.

    "Kini, United bersaing dengan Manchester City, yang memiliki lebih banyak uang, melawan Chelsea, yang memiliki jumlah uang yang sama atau lebih, dan bisa memberi saya kesempatan tinggal di London dan menantang gelar. Kemudian saya juga mendapati Real Madrid dan Barcelona – [namun pilihan akhirnya adalah United]," imbuhnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Rio Ferdinand Akui Sempat Ditawar Barcelona, Real Madrid Hingga Chelsea
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page