Liga Inggris Rio Ferdinand: Manchester United Takkan Juara Musim Ini

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 13, 2015.

Discuss Rio Ferdinand: Manchester United Takkan Juara Musim Ini in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Rio Ferdinand mengaku optimistis dengan peluang Manchester United untuk kembali finis di urutan empat besar Liga Primer Inggris 2015/16. Namun jika ditanya soal kans juara, Ferdinand menilai target tersebut masih terlampau jauh untuk digapai eks klubnya itu.

    Hingga Sabtu (12/9) kemarin, United telah bertengger di posisi runner-up di bawah Manchester City usai menggebuk Liverpool 3-1 di Old Trafford. Meski demikian, Ferdinand tak yakin dengan kemampuan pasukan Louis van Gaal untuk menjadi kandidat juara serius di musim ini.

    "Mereka akan finis di empat besar, tetapi saya rasa mereka masih jauh untuk memenangkan liga. Filosofi tim sudah sangat berbeda dari yang sebelumnya,” terang Ferdinand kepada The Telegraph.

    "Fans Man United harus menyadari bahwa mereka tidak akan menyaksikan sepakbola menyerang dan penuh antusiasme seperti dahulu. United saat ini terpaku pada metode tertentu. Manajer dengan kelas seperti Van Gaal sudah mengetahui bahwa dirinya tidak akan menyenangkan banyak pihak,” imbuhnya.

    Ferdinand, yang pernah 12 tahun berseragam United, kemudian melayangkan kritiknya terhadap kebijakan transfer mantan klubnya itu yang enggan membeli bek di bursa transfer musim panas kemarin.

    "Anda menghabiskan uang sebanyak itu, lalu mana bek tengahnya? Daley Blind membang pemain serbabisa, tetapi dia bukan bek alami. Untuk bisa selevel dengan Real Madrid, Barcelona and Bayern Munich, Anda harus memiliki tim yang spesial,” jelas Ferdinand.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Rio Ferdinand: Manchester United Takkan Juara Musim Ini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page