Liga Italia Rio Ferdinand: Paul Pogba Calon Peraih Ballon DOr

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 16, 2015.

Discuss Rio Ferdinand: Paul Pogba Calon Peraih Ballon DOr in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Rio Ferdinand tidak ragu untuk menyebut Paul Pogba sebagai calon peraih Ballon d’Or di masa mendatang setelah menyuguhkan penampilan apik dengan membantu Juventus mengalahkan Manchester City 2-1 di matchday perdana Liga Champions, Rabu (16/9) dinihari WIB.

    Di pertandingan tersebut, Pogba sukses menyaingi Yaya Toure di lini tengah dan memberi bantuan dalam terciptanya gol penyama yang dikemas oleh Mario Mandzukic.

    Jauh sebelum itu, Ferdinand sempat bertanya kepada Pogba soal mengapa ia ingin pergi meninggalkan Manchester United pada 2012 silam, dengan pemain internasional Prancis itu yang mengaku tidak mendapat menit bermain seperti seharusnya.

    Kepada BT Sport, Ferdinand bekata: "Secara potensial, Pogba bisa menjadi pemenang Ballon d’Or,” ujarnya. "Saya sempat bertanya pada dia. ‘Mengapa kamu ingin pergi? Ke mana kamu akan pergi? Kamu pergi ke Juventus. [Serie A] itu tidak sebagus seperti Liga Primer. Kamu di Manchester United. Ke mana kamu akan pergi? Apa yang kamu lakukan?’

    "Dia lantas menatapku datar dan pergi: ‘Saya ingin menjadi pemain terbaik di dunia dan saya [di sini] tidak bermain. Saya ingin pergi dan bermain’.”

    Sejak itu, Pogba lantas menjadi salah satu bintang sepakbola dunia dan Ferdinand menyebut kepergiannya itu sebagai kerugian besar untuk United selagi mengakui bahwa Sir Alex Ferguson telah melakukan kesalahan.

    "Saya pikir demikian,” lanjut Ferdinand ketika ditanya apakah Ferguson telah membuat kesalahan dengan membiarkannya pergi. "Sir Alex Ferguson juga akan mengatakan hal yang sama.

    "Saya pikir dia memiliki kepribadian untuk menjadi yang terbaik. Saya pikir Pogba sangat ingin menjadi pemain terbaik di dunia dalam tiga atau empat tahun ke depan. Dia memiliki kepribadian itu, kepribadian untuk menjadi pemain terbaik.

    "Cara dia berlatih, cara dia mengamati penampilannya… dia percaya pada dirinya yang mana tidak saya temui pada pemain lain.”

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Rio Ferdinand: Paul Pogba Calon Peraih Ballon DOr
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page