Liga Inggris Rio Ferdinand Tak Menyesal Pilih QPR

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 15, 2014.

Discuss Rio Ferdinand Tak Menyesal Pilih QPR in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Rio Ferdinand menegaskan, ia tidak menyesali keputusannya bergabung ke Queens Park Rangers meski saat ini ia menjalani situasi yang kurang menyenangkan di klub barunya itu.

    Bek berusia 36 tahun tersebut dikontrak QPR selama setahun pada musim panas kemarin setelah mengakhiri 12 musim bersama Manchester United dengan bergelimang prestasi.

    Namun, Ferdinand saat ini kehilangan tempat di skuat utama Harry Redknapp dan terakhir kali tampil pada 5 Oktober silam. Ia juga sempat diskors FA selama tiga pekan akibat komentarnya di Twitter. Meski terpuruk, Ferdinand berharap bisa segera bangkit.

    "Saya berbohong jika saya saya baik-baik saja dengan kondisi ini. Setelah menikmati seluruh kesuksesan di sebuah klub besar seperti Manchester United selama lebih dari satu dekade, saya tidak bisa menyembunyikan fakta bahwa saya mengalami penurunan,” ujarnya kepada The Sun.

    "Tetapi jangan berpikir bahwa saya menyesal dengan kepindahan ke Loftus Road. Saya tidak menyesal. Saya menyadari bahwa saya tidak akan bermain di setiap laga. Saya bersikap realistis, terutama melihat usia saya yang sudah 36 tahun,” tambahnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Rio Ferdinand Tak Menyesal Pilih QPR
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page