Review Rise of Tomb Rider versi PC, Lebih Keren dari yang Kamu Bayangkan!

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Feb 3, 2016.

Discuss Rise of Tomb Rider versi PC, Lebih Keren dari yang Kamu Bayangkan! in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Sekeren apa Rise of Tomb Rider versi PC? Simak ulasannya berikut ini.

    Gamer PC sudah bisa mencicipi Rise of Tomb Rider versi PC sejak 28 januari lalu. Sebelumnya game ini hanya dirlis eklsusif untuk konsol Xbox One. Game ini banyak disukai oleh gamer karena menawarkan alur cerita yang emosional, puzzle yang menantang, dan grafis yang indah.

    Cerita Rise of Tomb Rider berkutat pada petualangan Lara Croft dalam mencari Devine Source, artefak legendaris yang disebut-sebut bisa memberikan keabadian. Dalam pencariannya, Lara Croft akan menghadapi Trinity, organisasi kuno yang mengincar Devine Sourve untuk tujuan jahat.

    [​IMG]

    Ada banyak tempat yang akan dikunjungi Lara Croft dalam petualangannya kali ini.

    Gamer akan berpetualang ke berbagai belahan dunia, seperti Siberia yang dingin hingga Suriah. Kamu akan menemui banyak pemandangan yang spektakuler selama berpetualang dari satu tempat ke tempat lain. Apalagi gamer bisa memburu beragam binatang selama perjalanan. Jauh lebih banyak dari prekuelnya.

    Setiap level didesain senatural mungkin. Gamer bisa memanfaatkan beragam item selama perjalanan untuk meng-upgrade peralatan atau membuat peralatan, seperti panah, tali, bom, dan lain sebagainya. Interaksi pemain dan lingkungan juga ditingkatkan bersamaan dengan hadirnya peralatan milik Lara Croft yang lebih banyak.

    Asyiknya gamer bisa mengambil side quest di sela-sela pencarian Devine Source. Sebagai hadiah menyelesaikannya, Lara Croft akan mendapatkan special item yang akan membantu gamer selama petualangan.

    [​IMG]

    Lingkungan yang lebih realistis, AI musuh yang lebih sulit, serta side quest yang lebih menantang dihadirkan di Rise of Tomb Rider.

    AI lawan yang semakin tinggi membuat petualangan Lara Croft semakin seru. Daripada gamer menyerang musuh secara frontal, lebih baik gamer melakuannya secara sembunyi-sembunyi. Ada banyak cara yang bisa gamer lakukan, misalnya memasang bom, membuat perangkap dan lain sebagainya.

    Grafis yang dihadirkan pada Rise of Tomb Ride versi PC mengalami peningkatan yang cukup berarti. Gamer akan puas dengan detail setiap karakter yang ditemuinya. Meski kadang-kadang ada cut scene yang mengalami drop frame rate. Namun secara keseluruhan grafis Rise of Tomb Rider versi PC, Lebih Keren dari yang Kamu Bayangkan!.

    Sumber artikel http://inet.detik.com/read/2016/02/01/095957/3131589/655/kembalinya-sang-penggali-makam-seksi

    Courtesy images diambil dari http://inet.detik.com/read/2016/02/01/095957/3131589/655/kembalinya-sang-penggali-makam-seksi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page