Liga Inggris Riyad Mahrez Buat Kecewa Peminatnya

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 6, 2016.

Discuss Riyad Mahrez Buat Kecewa Peminatnya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Chelsea, Manchester United, Barcelona, Real Madrid, dan semua klub besar Eropa yang meminati Riyad Mahrez sepertinya harus siap-siap kecewa.

    Hal itu terjadi lantarkan dikonfirmasi bahwa winger berkualitas milik Leicester City itu tak berniat meninggalkan King Power Stadium, pada bursa musim panas nanti.

    Konfirmasi datang dari wakil pemimpin The Foxes, Aiyawatt Srivaddhanaprabha, yang pernah membahas masa depan dengan Mahrez sendiri.

    SIMAK JUGA
    Agen Tak Jamin Mahrez Bertahan
    Mungkin Mahrez Takkan Bertahan
    Ibu Larang Mahrez Hijrah

    "Saya ingin para pemain menikmati momen ini dan tak mengkhawatirkan tentang kontrak mereka. Mereka orang-orang yang baik dan mereka sangat mengerti," tutur Aiyawatt, seperti dikutip ESPN FC.

    "Bahkan untuk Mahrez, saya telah berbicara dengannya dan berkata, 'apakah Anda khawatir?' Dia mengatakan, 'tidak, saya ingin bertahan'. Ini adalah apa yang ia inginkan, dia ingin bertahan.

    "Semua keputusan tergantung pada pemain dan klub apa yang menginginkan mereka. Tapi kami tak punya kebijakan untuk menjual pemain dan kami tak memiliki masalah dengan keuangan," pungkasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Riyad Mahrez Buat Kecewa Peminatnya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page