Liga Italia Riyad Mahrez & Mohamed Salah Bikin Xavi Takjub

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 25, 2016.

Discuss Riyad Mahrez & Mohamed Salah Bikin Xavi Takjub in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legenda besar Barcelona dan Spanyol, Xavi Hernandez, mengakui betul kualitas yang ditunjukkan Riyad Mahrez, pilar Leicester City, dan Mohamed Salah, penggawa AS Roma, yang tampil memukau sepanjang musim ini.

    Menurutnya, pemain-pemain keturunan Timur Tengah yang berkancah di sepakbola Eropa mampu beraklimatisasi untuk membentuk diri menjadi pemain yang disegani di Benua Biru. Apresiasi untuk mereka pun tak sungkan dilontarkan Xavi.

    Seperti diketahui, saat ini Xavi bermain di Timur Tengah, bersama klub dari Qatar, al-Sadd.

    SIMAK JUGA
    Belasungkawa Manchester United Untuk Johan Cruyff
    Wayne Rooney Kembali Latihan Di Gym
    Manchester United Rilis Video Promo Tanpa Louis Van Gaal

    "Para pesepakbola Arab yang bermain di Eropa, saya sangat menyukainya. Seperti winger Mesir Mohammad Salah, dan personel Porto dari Aljazair Yacine Brahimi. Juga dengan pemain Valencia Sofiane Feghouli, yang seorang Aljazair," papar Xavi dalam wawancaranya dengan Alaraby.

    "Salah adalah pemain yang supercepat, terkadang kecepatannya sulit dipercaya. Tidak mudah bagi seorang pemain bisa beradaptasi dengan cepat dengan permainan sepakbola Eropa, terutama untuk tim-tim top. Tapi Salah sangat berteknik dan pemain yang fit, yang bisa membantunya menonjol bagi dirinya sendiri di liga yang dilakoninya."

    "Dia [Riyad Mahrez] adalah pemain yang sangat bagus. Dia tiba-tiba menyedot perhatian saya musim ini. Saya tidak tahu tentang dia sebelumnya. Namun musim in dia menggebrak. Dia menjulang di antara nama-nama pemain top di sepakbola Inggris dan dia bermain sangat luar biasa. Berkat apa yang dia persembahkan bagi klubnya [Leicester City], dia bisa berada di klub top mana pun [kelak]," paparnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Riyad Mahrez & Mohamed Salah Bikin Xavi Takjub
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page