Liga Inggris Riyad Mahrez Tetap Ekeskutor Penalti Leicester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 4, 2016.

Discuss Riyad Mahrez Tetap Ekeskutor Penalti Leicester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Leicester City, Claudio Raniero menegaskan jika Riyad Mahrez masih akan tetap menjadi andalannya sebagai eksekutor penalti meski baru saja gagal menjalankan tugas.

    The Foxes gagal meraup poin penuh dalam dua laga terakhir di Liga Primer Inggris, termasuk saat di tahan imbang tanpa gol oleh Bournemouth akhir pekan kemain.

    Leicester bisa saja menang saat menghadapi Bournemouth apabila winger asal Aljazair tersebut sukses menceploskan bola dari titik putih, sesaat setelah Jamie Vardy dijatuhkan di kotak terlarang.



    SIMAK JUGA
    Lagi, Leicester City Tegaskan Jamie Vardy-Riyad Mahrez Tak Dijual
    Claudi Ranieri Yakin Riyad Mahrez Bertahan
    Riyad Mahrez Tak Dilepas Januari



    "Tidak masalah bagi saya. Saya tenang menyikapinya. Selalu ada diskusi antara Jamie dan dirinya tentang siapa yang akan mengambil penalti," ujar Ranieri saat ditanya apakah masih menaruh kepercayaan pada Mahrez.

    "Saya tidak berkata apa-apa kepada Mahrez, saya hanya katakan ia masih punya kesempatan lain dan bisa menciptakan situasi yang sama. Hanya orang yang bekerja bisa membuat kesalahan, itu wajar. Selebihnya saya katakan padanya jangan khawatir."

    Hasil imbang melawan Bournemouth membuat Leicester semakin tertinggal dari Arsenal yang menduduki puncak klasemen sementara dengan keunggulan dua poin.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Riyad Mahrez Tetap Ekeskutor Penalti Leicester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page