Liga Indonesia Rizki Dwi Ramadhana Berharap Masuk Timnas Indonesia U-23

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 3, 2014.

Discuss Rizki Dwi Ramadhana Berharap Masuk Timnas Indonesia U-23 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,291
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker muda Sriwijaya FC Rizki Dwi Ramadhana bertekad tak ingin mengulang kegagalan menembus skuat Indonesia U-23 yang akan berlaga di SEA Games pada tahun depan di Singapura.

    Rizki menyatakan, seleki timnas U-23 kali ini menjadi kesempatan terakhir bagi dirinya untuk merasakan atmosfer pertandingan di tingkat Asia Tenggara. Eki, sapaan Rizki, sempat dipanggil mengikuti seleksi Asian Games 2014.

    Namun, pemain bernomor punggung 37 di Sriwijaya FC ini belum menuai keberuntungan, karena dianggap kalah bersaing. Eki hanya sempat melakoni seleksi sebanyak tiga kali dari tujuh tahapan di bawah kepelatihan Aji Santoso.

    "Ini kesempatan terakhir Eki untuk masuk SEA Games, karena Eki kelahiran 1992. Jadi Eki betul-betul harus berusaha maksimal agar bisa masuk tim ini,” kata Eki kepada Goal Indonesia.

    "Karena itu, kesempatan kali ini akan benar-benar Eki maksimalkan agar bisa masuk SEA Games.”

    Soal latihan yang telah digeber sejak, Sabtu (29/11), di lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Eki mengaku sama sekali tidak mengalami hambatan.

    "Untuk latihan lancar-lancar saja, suasananya enak,” ungkap Eki.

    Selain Eki, terdapat dua pemain Sriwijaya FC lainnya yang tergabung dalam seleksi awal tersebut, yakni Hapit Ibrahim dan Yogi Triana, kiper yang baru saja direkrut dari Persita Tangerang. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Rizki Dwi Ramadhana Berharap Masuk Timnas Indonesia U-23
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page