Liga Indonesia Rizky Pellu Bersyukur Dengan Pencapaian Di Tahun 2015

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 30, 2015.

Discuss Rizky Pellu Bersyukur Dengan Pencapaian Di Tahun 2015 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Mitra Kutai Kartanegara, Rizky Pellu mengaku senang menjadi salah satu dari 20 pemain terbaik tahun 2015 versi Goal Indonesia. Pemain jebolan SAD tampil konsisten di dua turnamen sepanjang tahun, Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman.

    Meski Naga Mekes belum meraih trofi pada 2015, namun Rizky turut membantu tim asal Tenggarong melenggang ke semi-final Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman. Mitra pun kini masih berpeluang meraih gelar Piala Jenderal Sudirman.

    Pemain yang pernah membela timnas Indonesia U-23 dan senior ini pun berterima kasih atas apresiasi yang diberikan Goal, di mana ia menempati daftar posisi ketujuh. Pencapaian itu tak lepas dari dukungan orang sekitar termasuk tim yang dibelanya saat ini.

    "Alhamdulillah terima kasih Ya Allah, saya bersyukur sekali atas apa yang saya capai selama tahun 2015 dan buat orang-orang yang selalu mendukung saya terutama orang tua dan keluarga, juga tim kebanggaan Mitra Kukar," ungkap eks Persipasi Bandung Raya.

    SIMAK JUGA

    Galeri: 20 Pemain Terbaik Indonesia 2015

    Perlu diketahui, Rizky merupakan pemain yang pindah dari PBR ke Mitra jelang Indonesia Super League 2015 dengan proses transfer. Hal tersebut merupakan sesuatu yang langka di sepakbola tanah air karena umumnya klub merekrut pemain yang tak terikat kontrak.

    Rizky yang lahir 26 Juni 1992 berharap tahun 2016 kariernya bisa lebih baik lagi dan bisa membantu Mitra meraih gelar baik di kompetisi atau pun turnamen. "Untuk harapan ke depan, Insha Allah harus lebih baik lagi dari tahun ini dan bisa membanggakan orang-orang yang selalu support saya."

    "Semoga bisa membawa tim Mitra Kukar menjadi yang terbaik di setiap turnamen atau pun liga nanti kalau sudah berjalan. Semoga tahun depan sepakbola Indonesia kembali pulih dan berjalan normal."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Rizky Pellu Bersyukur Dengan Pencapaian Di Tahun 2015
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page