Liga Indonesia Rizky Pellu Ketagihan Cetak Gol

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 9, 2016.

Discuss Rizky Pellu Ketagihan Cetak Gol in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang PSM Makassar Rizky Pellu bertekad terus menyumbangkan gol bagi tim Juku Eja di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 setelah merasa senang menjebol gawang Persela Lamongan kemarin.

    Di laga tersebut, Rizky membuka keunggulan PSM pada menit ke-30, sebelum akhirnya memetik kemenangan 2-1. Gol perdananya bersama di PSM tersebut membuat Rizky semringah. Gol tersebut menjadi penyemangat bagi Rizky untuk terus melakukan hal yang sama di setiap pertandingan.

    "Saya sangat senang bisa memberikan kemenangan untuk tim saat melawan Persela Lamongan. Gol pertama saya bersama PSM pada kompetisi resmi,” ungkap mantan penggawa Mitra Kukar ini.

    SIMAK JUGA
    Posisi Luciano Leandro Di PSM Belum Aman
    Hansson Anggap PSM Hanya Menang Beruntung
    PSM Bekuk Persela

    "Lawan kita selanjutnya sangat kuat. Tapi kami akan berjuang mati-matian untuk meraih kemenangan. Saya pun juga berusaha untuk cetak gol.”

    Rizky mengakui laga menghadapi Persela sungguh berat. Namum kerja keras semua pemain, mengantarkan tim ini mendapatkan poin penuh setelah membuka TSC 2016 dengan kekalahan.


    "Kami akan berjuang pada pekan depan menghadapi Perseru Serui di kandangnya. Kami akan berjuang mendapatkan kemenangan,” tegas Rizky. (gk-69)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Rizky Pellu Ketagihan Cetak Gol
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page