Liga Inggris Robbie Keane & Darron Gibson Diistirahatkan Republik Irlandia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 16, 2014.

Discuss Robbie Keane & Darron Gibson Diistirahatkan Republik Irlandia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang Robbie Keane dan gelandang Darron Gibson dipastikan tidak akan dimainkan Republik Irlandia saat berujicoba melawan Amerika Serikat. Dalam hal ini, keduanya telah dipulangkan ke klubnya masing-masing.

    Seperti diketahui, dua pemain itu sempat diandalkan manajer Martin O’Neill ketika mereka dikalahkan Skotlandia pada akhir pekan kemarin, dan kini keduanya diizinkan pulang jelang duel mendatang di Dublin.

    Keane hanya bermain selama 12 menit saat tampil di Glasgow dan yang bersangkutan gagal memberi dampak sebagaimana timnya menyerah di tangan Skotlandia dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup A.

    Dia kini akan kembali ke Amerika untuk bergabung dengan LA Galaxy, yang membuatnya bisa bersiap untuk menghadapi final Piala MLS leg pertama melawan Seattle Sounders pada 23 November.

    Sementara itu, O’Neill sempat mengandalkan Gibson di lini tengah bersama Jeff Hendrick sebelum akhirnya pemain Everton itu ditarik keluar di menit ke-68 dan posisinya diisi oleh Stephen Quinn.

    Pemain 27 tahun itu mengalami cedera ringan di lututnya dan akan kembali bersama The Toffees untuk menajalni pemulihan.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Robbie Keane & Darron Gibson Diistirahatkan Republik Irlandia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page