Robert Downey Jr. Ambil Peran dalam Film Assassin’s Creed?

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Sep 13, 2014.

Discuss Robert Downey Jr. Ambil Peran dalam Film Assassin’s Creed? in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,136
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    162429
    Jadi penemu sekali lagi?

    Di saat sibuk menyiapkan Assassin’s Creed (AC) Unity & AC Rogue, kabar mengejutkan lain datang dari franchise game milik Ubisoft tersebut. Setelah menggandeng Michael Fassbender sebagai pemeran utama dalam film AC yg akan dirilis tahun depan, Ubisoft dikabarkan juga sudah mendapatkan tanda tangan dari Robert Downey, Jr. Benarkah?

    Rumor ini berawal dari Moviepilot, yg menyebutkan bahwa pemeran Tony Stark dalam Iron Man tersebut sudah setuju untuk mengisi salah satu peran dalam film tersebut. Bukan menjadi tokoh utama, karena jatah untuk tokoh utama masih menjadi milik Fassbender. Robert Downey, Jr. dikabarkan akan mengambil peran sebagai Leonardo da Vinci, salah satu penemu hebat Italia yg hidup di era Renaissance.

    Leonardo da Vinci (kanan) bersama Ezio

    Dengan belum dikonfirmasikannya setting waktu & kisah dari film AC oleh Ubisoft, jika rumor ini benar maka film AC nantinya tentu akan berbasis kepada trilogi Ezio, utamanya dalam AC II. Dalam game tersebut, da Vinci dikisahkan merupakan sahabat karib dari Ezio, yg menyediakan berbagai perlengkapan untuk digunakan oleh sang assassin. Saygnya, tidak lama setelah menyebarkan berita tersebut, Moviepilot menarik berita tersebut dari peredaran.

    Apakah rumor ini benar? Belum ada konfirmasi baik dari Ubisoft maupun dari Robert Downey Jr. sendiri. Jika rumor ini benar, tentu Robert Downey, Jr. untuk sekali lagi akan memerankan seorang penemu jenius setelah Tony Stark.

    [Sumber: IBT/IGN]

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Robert Downey Jr. Ambil Peran dalam Film Assassin’s Creed? diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page