Liga Jerman Robert Lewandowski Bidik Poin Penuh Di Yunani

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 17, 2015.

Discuss Robert Lewandowski Bidik Poin Penuh Di Yunani in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kunjungan ke Piraeus, Yunani untuk menghadapi Olympiakos dalam partai pembuka Liga Champions 2015/16, diharapkan Robert Lewandowski bisa berakhir dengan kemenangan bagi Bayern Munich.

    Kedua tim bakal berlaga di Stadion Georgios Karaiskakis, Kamis (17/9) dini hari WIB, dalam partai perdana Grup F yang juga berisikan Arsenal dan Dinamo Zagreb. Tim tamu diharuskan bertanding tanpa beberapa pemain andalan yang tengah cedera seperti Arjen Robben, Franck Ribery, Medhi Benatia, dan Holger Badstuber.

    Meski demikian, Lewandowski yakin armada Pep Guardiola bisa membawa pulang tiga poin. "Kami akan selalu bermain untuk menang, siapapun lawan kami. Kami ingin mengawali kompetisi ini dengan kemenangan. Ada beberapa pemain yang cedera, tetapi kami tetap memiliki tim yang kuat,” serunya.

    "Fans di sini [kandang Olympiakos] penuh dengan kegairahan. Saya tak sabar untuk bermain. Atmosfer akan menjadi faktor, tetapi kami harus tetap fokus untuk mendapat hasil yang diinginkan. Ini bukan laga mudah,” imbuh Lewandowski yang musim ini sudah mencetak empat gol di semua ajang.

    Sementara itu, kapten The Bavarians Philipp Lahm juga menargetkan poin penuh di markas Olympiakos. "Ini akan menjadi laga yang berbahaya mengingat dukungan penuh dari fans mereka. Kami harus fokus sejak menit pertama. Kami 100 persen siap,” ujar Lahm.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Robert Lewandowski Bidik Poin Penuh Di Yunani
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page