Liga Jerman Robert Lewandowski Incar Gelar Juara Keempat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 4, 2016.

Discuss Robert Lewandowski Incar Gelar Juara Keempat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Bayern Munich Robert Lewandowski memasang target tinggi jelang pertandingan hebat melawan Borussia Dortmund pada lanjutan Bundesliga Jerman, akhir pekan ini.

    Kekalahan dari Mainz 2-1 pada laga tengah pekan ini menyebabkan jarak Bayern dengan Dortmund terpangkas menjadi lima poin. Jarak itu kian dekat apabila Bayern kembali mengalami kekalahan di kandang Dortmund.

    Lewandowski mengatakan, pertandingan melawan Dortmund menjadi titik penting bagi ambisi Bayern dalam mempertahankan gelar sekaligus mencetak rekor dengan menjadi juara Bundesliga untuk empat musim beruntun.

    "Kami masih unggul lima poin. Paling penting bagi kami adalah menjuarai Bundesliga. Tentu ada alasan kenapa tidak ada tim yang mampu memenanginya empat kali beruntun," ujar striker 27 tahun itu kepada Goal Jerman.

    "Kami ingin melakukannya. Itu akan menjadi pencapaian yang besar. Untuk itu, kami harus berjuang keras. Jalan masih panjang hingga musim berakhir."

    "Semuanya tergantung kami, selain itu ada pula situasi khusus terkait Pep. Ke depan, kami ingin mencapai perempat-final Liga Champions dan lolos ke final Piala Jerman."

    SIMAK JUGA
    Pep Guardiola Pernah Dambakan Arsenal?
    Demam Superman Versus Batman Serang Bundesliga
    Ottmar Hitzfeld Prediksi Der Klassiker Berakhir Imbang​

    Selain gelar juara, Lewandowski juga menatap prestasi individual. Penyerang asal Polandia itu memimpin daftar top skor dengan 23 gol atau hanya unggul satu gol dari striker Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Apakah Lewandowski berambisi merebut Sepatu Emas?

    "Tidak, tidak di tahap seperti ini. Saya sudah pernah memenanginya dan saya tidak punya beban. Tentu saya tahu masih banyak pertandingan yang harus dijalani dan saya ingin mencetak gol sebanyak mungkin. Kalau itu ternyata cukup di akhir musim, syukur lah," tukasnya.

    Atau bahkan menyamai rekor 40 gol yang pernah dicetak Gerd Muller?

    "Empat puluh gol semusim? Sangat, sangat sulit. Dua puluh atau 30 tahun lalu mungkin lain ceritanya. Tentu patokannya sama-sama tinggi, tapi 40 gol? Lebih mungkin kalau kami bermain 38 kali semusim. Dengan 34 pertandingan, hampir mustahil. Namun, saya akan berupaya memecahkan rekor Muller," pungkasnya.

    Muller membukukan rekor 40 gol pada Bundesliga musim 1971/72. Pada tahun 1972, striker ganas berjuluk Der Bomber itu total memproduksi 85 gol. Rekor yang bertahan hingga 40 tahun sebelum akhirnya dipecahkan oleh Lionel Messi.

    [​IMG]

    [​IMG]

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Robert Lewandowski Incar Gelar Juara Keempat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page