Liga Spanyol Robert Lewandowski Masih Diragukan Hadapi Barcelona

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 4, 2015.

Discuss Robert Lewandowski Masih Diragukan Hadapi Barcelona in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bayern Munich dan Barcelona bakal menghadapi laga krusial di leg pertama babak semi-final Liga Champions, Kamis (7/5) dini hari WIB.

    Namun petaka menghantui Die Roten, dengan banyaknya pemain yang cedera. Salah satunya adalah sang striker andalan, Robert Lewandowski.

    Sempat diprediksi pulih dan bisa merumput dalam bentrok tengah pekan nanti, pemain asal Polandia itu kini kembali diragukan kondisinya.

    "Para dokter, pemain, dan jajaran petinggi akan membuat keputusan soal ini [cedera Lewandowski]. Tapi satu hal: tidak ada pemain di dunia ini yang bisa sebegitu pentingnya hingga harus membahayakan kesehatannya. Sekalipun dokter memberi lampu hijau, bukan berarti sang pemain pasti bermain," tutur direktur olahraga Bayern, Matthias Sammer, seperti dikutip Goal Jerman.

    Agen Lewy, Cezary Kucharski, juga memberi pernyataannya melalui Eurosport. "Jika masih ada sedikit saja resiko pada klien saya, tentu saja saya akan menyarankan Lewandowski untuk tidak bermain," tutur sang agen.

    Musim ini striker berusia 27 tahun itu sudah tampil 43 kali di semua ajang musim ini, dengan mengoleksi 23 gol dan tujuh assist.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Robert Lewandowski Masih Diragukan Hadapi Barcelona
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page