Liga Jerman Robert Lewandowski: Pindah Ke Bayern Munich, Mats Hummels Ingin Raih Gelar

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 21, 2016.

Discuss Robert Lewandowski: Pindah Ke Bayern Munich, Mats Hummels Ingin Raih Gelar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Robert Lewandowski menyambut gembira konfirmasi kedatangan Mats Hummels ke Bayern Munich dari Borussia Dortmund pada musim mendatang.

    Sebagai bek berkualitas, Lewandowski, yang notabene pernah bekerja sama dengan Hummels di BVB, meyakini pemain internasional Jerman itu akan mendongkrak kekuatan Bayern tak hanya di sektor pertahanan, tapi juga di lini ofensif karena ia dikenal memiliki kemampuan mengonstruksi serangan dari belakang.

    Kendati memantik amarah suporter Die Schwarzgelben dengan transfer ini, Lewy memandang salah satu faktor utama yang mendasari kepindahan Hummels adalah kesempatan lebih besar untuk merengkuh trofi, dan itu hal lumrah bagi pemain profesional.

    "Dia salah satu bek tengah terbaik di dunia. Ia mengalirkan bola ke depan dengan sangat baik," tutur striker Polandia ini kepada Goal.

    [​IMG]

    [​IMG]

    "Jika Mats dan Jerome [Boateng] bermain bersama, itu akan memiliki dampak yang sangat bagus pada serangan kami. Keduanya memiliki visi brilian, keduanya mampu memainkan umpan diagonal di antara lini. Skema serangan kami sebagai tim bisa meningkat."

    "Namun pastinya keduanya juga memiliki kualitas dalam bertahan. Saya antusias bermain dengan Mats. Saya sudah bermain dengan Mats selama empat tahun. Saya pikir sekarang dia hanya ingin memenangi titel-titel."

    2015/16 menjadi musim terakhir Bayern bersama pelatih Pep Guardiola, namun mereka gagal menandainya dengan rengkuhan trofi Liga Champions dan untuk kali ketiga berturut-turut tersungkur di semi-final di bawah kepemimpinan pria Catalan itu.

    SIMAK JUGA
    Robert Lewandowski: Periode Pep Guardiola Di Bayern Munich Sukses!
    Philipp Lahm Ingin Perpisahan Sempurna Untuk Pep Guardiola
    Lima Transfer Terbaik Bundesliga Jerman Musim Ini

    Lewangoalski mengakui eliminasi di tangan Atletico Madrid akibat gol tandang terasa pahit, tetapi tetap berpandangan positif ke depan karena faktanya tim masih berpeluang merebut dobel gelar domestik. Setelah menjuarai Bundesliga, Bayern dapat mengawinkannya dengan trofi DFB-Pokal jika mengalahkan Dortmund di final, Sabtu (21/5) esok.

    "Tentu saja kami sangat kecewa [gagal mencapai final Liga Champions] tapi itulah sepakbola. Hal-hal seperti itu bisa terjadi tapi Anda harus move on setelahnya," kata pemain 27 tahun ini.

    [​IMG]Robert Lewandowski dengan koresponden Goal untuk Bayern Niklas Konig
    "Kami sangat senang dapat kembali menjadi kampiun Jerman. Merupakan kabar besar untuk memenangi titel tersebut empat kali beruntun. Sekarang kami memiliki satu final lagi, yang sangat penting bagi kami. Jika kami memenangi piala ini, ini akan menjadi musim yang sangat bagus."

    "Kami tidak harus menang, kami ingin menang. Tetapi kami bermain melawan Dortmund dan BVB menjalani musim yang sangat bagus. Mereka menjaga tekanan pada kami sampai mendekati akhir musim."

    "Liga ini tidak sama dengan tahun lalu atau setahun sebelumnya, ketika kami telah mengamankan titel dengan sisa empat laga sebelum akhir musim. Kali ini kami harus berjuang sampai akhir."

    "Laga-laga melawan Dortmund selalu spesial untuk saya. Saya bermain di sana selama empat tahun dan sangat menikmatinya. Ketika saya mencetak gol melawan Dortmund, rasanya spesial. Yang pertama dan utama, tentu saja saya senang ketika kami unggul."

    "Tetapi ketika saya mengamati klasemen dan melihat Dortmund tampil sangat baik, saya juga senang. Saya tahu itu lebih baik bagi saya, bagi Bayern dan bagi Bundesliga jika ada dua tim yang sangat kuat di liga," pungkasnya.

    [​IMG]

    [​IMG]

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Robert Lewandowski: Pindah Ke Bayern Munich, Mats Hummels Ingin Raih Gelar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page