Liga Jerman Robert Lewandowski Puas Kalahkan Borussia Dortmund

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 6, 2015.

Discuss Robert Lewandowski Puas Kalahkan Borussia Dortmund in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Empat musim menjadi tempatnya merumput, Borussia Dortmund masih memiliki tempat khusus di hati Robert Lewandowski, tapi sang striker tak memungkiri bahwa ia merasa puas dapat mengantar Bayern Munich menundukkan bekas klubnya itu.

    Sabtu (4/4) lalu, Lewandowski untuk pertama kalinya kembali ke Signal Iduna Park setelah menyeberang ke Bayern musim panas tahun lalu, dan ia menandai momen itu dengan menjadi pembeda antara kedua tim lewat gol semata wayangnya di menit 36, menyundul masuk bola rebound hasil tendangan Thomas Muller.

    Kemenangan 1-0 tersebut memastikan The Bavarians tetap kokoh di puncak klasemen dengan selisih sepuluh angka atas VfL Wolfsburg.

    "Saya selalu menikmati bermain di Dortmund dan jelas kami senang telah meraih kemenangan," ujar Lewandowski usai laga Der Klassiker ke-92 di Bundesliga.

    "Saya tak mau berselebrasi setelah mencetak gol karena saya di sini selama empat tahun dan saya masih memiliki banyak respek untuk BVB. Meski demikian, saya puas kami mendapatkan tiga poin hari ini."

    "[Dalam proses gol] saya melihat Thomas Muller berlari di antara Neven Subotic dan Sokratis [Papastathopoulos] jadi saya mengoper kepadanya dan terus berlari ke depan. Thomas menembak dan saya sedikit di belakang dan berada di tempat tepat untuk mencetak gol."

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Robert Lewandowski Puas Kalahkan Borussia Dortmund
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page