Liga Jerman Robert Lewandowski Sanjung Progres Borussia Dortmund Di Musim Ini

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 16, 2016.

Discuss Robert Lewandowski Sanjung Progres Borussia Dortmund Di Musim Ini in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Bayern Munich Robert Lewandowski melemparkan pujian tinggi kepada eks klubnya, Borussia Dortmund, yang kembali perkasa di musim ini bersama pelatih anyar Thomas Tuchel.

    Dortmund secara mengejutkan sempat terseok-seok di papan bawah Bundesliga musim lalu -- yang menjadi musim terakhir Jurgen Klopp -- sebelum akhirnya finis di urutan ketujuh. Kini, BVB telah bangkit dan mampu menempel Bayern di posisi runner-up. Lewandowski menilai, kembalinya rivalitas kedua tim ini bisa bersifat saling menguntungkan.

    "Saya masih berhubungan baik dengan orang-orang di BVB. Ya, mereka bermain sangat baik di musim ini, termasuk di Liga Europa. Musim lalu merupakan bencana bagi mereka dan saya tidak tahu mengapa itu bisa terjadi,” tutur Lewandowski, Kamis (14/1).

    SIMAK JUGA
    Agen Robert Lewandowski Tertawakan Rumor Gonzalo Higuain Ke Bayern Munich
    Marco Reus Akui Borussia Dortmund Sulit Kejar Bayern Munich
    Lothar Matthaus: Tiada Cinta Sejati Antara Pep Guardiola Dan Bayern Munich

    "Mereka adalah tim berkualitas dengan sekumpulan pemain hebat. Musim ini, mereka bermain berbeda. Mereka bukan cuma menunjukkan betapa banyak gol-gol yang mereka ciptakan, tetapi juga potensi yang mereka punya, baik dalam bertahan maupun menyerang.”

    "Kami akan terus bertarung dengan BVB sampai akhir musim. Rivalitas ini sebenarnya juga baik untuk kedua tim,” imbuh striker Polandia ini.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Robert Lewandowski Sanjung Progres Borussia Dortmund Di Musim Ini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page