Liga Inggris Robert Pires Putuskan Gantung Sepatu

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 26, 2016.

Discuss Robert Pires Putuskan Gantung Sepatu in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legenda Arsenal dan timnas Prancis, Robert Pires, akhirnya memutuskan untuk pensiun dari profesinya sebagai pesepakbola profesional di usia 42 tahun.

    Keputusan itu disampaikan langsung oleh sang pemain yang menyebut jika ini adalah saat tepat untuk berhenti, guna memberi jalan bagi pemain-pemain muda.

    "Saya sudah berusia 42 tahun jadi ini saatnya untuk behenti. Saya harus mengatakan untuk berhenti dan di atas segalanya kita harus memberi jalan pada para pemain muda," tutur Pires, seperti dikutip Goal Prancis.

    SIMAK JUGA
    Pires Yakin Arsenal Bantai Barca
    Pires: Wenger Pas Untuk Arsenal
    Pires Ingin Wanyama Di Arsenal

    Sepanjang kariernya gelandang berujuluk D'Artagnan ini pernah membela Metz, Olympique Marseille, Arsenal, Villarreal, Aston Villa, dan terakhir di Liga Super India bersama FC Goa.

    Ia melegenda bersama The Gunners dengan mengukir 274 partai dan menyumbang 79 gol plus 30 assist. Dirinya pun mempersembahkan semua gelar domestik untuk Arsenal.

    Bersama timnas Prancis, Pires merupakan bagian dari The Golden Team yang mencatat back to back jadi kampiun Piala Dunia 1998 dan Euro 2000.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Robert Pires Putuskan Gantung Sepatu
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page