Liga Indonesia Robert Rene Alberts Puji Penampilan Pemain Muda PSM Makassar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 17, 2016.

Discuss Robert Rene Alberts Puji Penampilan Pemain Muda PSM Makassar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts akhirnya mampu mempersembahkan kemenangan perdana bersama tim Juku Eja. Itu setelah, PSM menaklukkan Persiba Balikpapan, skor 3-2, di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (16/7).

    Dia pun memuji penampilan para pemain mudanya, yang tampil baik di laga itu. "Saya akui kemenangan ini karena kerja keras para pemain. Mereka sudah berjuang habis habisan sampai mendapatkan kemenangan," kata Robert Alberts.

    "Saya harus akui, pertandingan ini cukup baik, meski ada kesalahan yang dilakukan pemain. Namun di sisi lain, saya menilai para pemain muda saya menunjukkan performa yang luar biasa. Mereka sudah berkembang selama ini," tambah pelatih asal Belanda itu.

    SIMAK JUGA
    PSM Bekuk Sepuluh Pemain Persiba
    Persiba Enggan Pusingkan Faktor Non-Teknis
    PSM Yakin Bisa Kalahkan Persija

    Sementara itu, pelatih Persiba Jaino Matos mengakui kekalahan timnya dari PSM. Dia pun langsung menatap laga selanjutnya melawan Persija Jakarta, pekan depan.

    "Kekalahan ini akan menjadi evaluasi kami untuk laga selanjutnya. Apalagi di laga kandang, kami akan berhadapan dengan Persija," tutur Jaino.

    Dengan kemenangan ini, PSM berhasil mengoleksi sepuluh poin dari sepuluh laga yang telah dijalani. Poin itu membuat mereka masih terpaku di posisi ke-14 klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) A.(gk-69)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Robert Rene Alberts Puji Penampilan Pemain Muda PSM Makassar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page