Liga Indonesia Robertino Pugliara Ajak Penggawa Persib Bandung Bangkit

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 14, 2016.

Discuss Robertino Pugliara Ajak Penggawa Persib Bandung Bangkit in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang asing Persib Bandung, Robertino Pugliara, mengajak rekan-rekannya untuk bangkit dan tak terlalu larut dalam kesedihan, usai ditaklukkan Bhayangkara Surabaya United, skor 4-1, di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (11/6). Seperti diketahui, kekalahan itu juga membuat pelatih Dejan Antonic, langsung memutuskan mundur dari jabatannya.

    Memang, itu menjadi kekalahan perdana tim Maung Bandung dalam pentas Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. "Kami semua sedih dan sakit kalah kemarin. Tapi kami harus kuat mental dan bangun kembali untuk pertandingan ke depan," kata Pugliara, seperti dikutip laman resmi klub.

    "Kami belajar dari kesalahan dan kekalahan kemarin," tambah pemain asal Argentina itu.

    SIMAK JUGA
    Nasib Dejan Diputuskan Lewat 'Video Call'
    Zulham Zamrun: Pemain Persib Bandung Merasa Tak Nyaman
    Dejan Antonic Mundur Dari Persib Bandung

    Mantan penggawa Persija Jakarta itu mengakui, pertandingan melawan Bhayangkara SU sulit dan berat untuk timnya. "Tapi, ke depan masih ada pertandingan. Kami harus lebih baik lagi dan kerja keras lagi untuk menang," tegasnya.

    Lantaran kekalahan itu, Persib saat ini menduduki posisi ke-13 klasemen ISC A dengan nilai tujuh. Itu hasil satu kali menang, empat imbang, dan menderita satu kali kekalahan. Pada laga selanjutnya, Persib akan menjamu Mitra Kukar, 18 Juni nanti.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Robertino Pugliara Ajak Penggawa Persib Bandung Bangkit
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page