Liga Indonesia Robertino Pugliara Diragukan Tampil Lawan Bhayangkara Surabaya United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 8, 2016.

Discuss Robertino Pugliara Diragukan Tampil Lawan Bhayangkara Surabaya United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung kemungkinan bakal tampil tanpa gelandang asing andalannya Robertino Pugliara, saat menghadapi Bhayangkara Surabaya United dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (11/6). Menyusul, gelandang asal Argentina itu masih mengalami cedera di bagian tumit kaki kirinya.

    Hal itu diungkapkan pelatih Persib, Dejan Antonic. Memang dalam sesi latihan, Selasa (7/6) petang, eks gelandang Persipura Jayapura itu masih berlatih terpisah.

    SIMAK JUGA
    Dejan Pahami Karakter Pelatih Madura United
    Madura United Mudah Kebobolan Di Laga Tandang
    Erick Weeks Bisa Dimainkan Lawan Persib

    Melihat kondisi pemainnya itu, Dejan tak ingin mengambil risiko untuk memaksakan membawa Pugliara ke Sidoarjo. Pelatih asal Serbia itu akan memantau kondisi terakhir para pemainnya hingga, Rabu (8/6) ini, sebelum memutuskan siapa saja yang bakal diboyongnya ke Sidoarjo. "Kami harus hati-hati dengan kondisi pemain," ujar Dejan, seperti dikutip laman resmi klub.

    Selain itu, bek Persib, Hermawan, juga dituturkan Dejan bakal absen pada laga tersebut. Hermawan meminta izin untuk meninggalkan tim sementara lantaran ada anggota keluarganya yang meninggal dunia.

    Persib saat ini membutuhkan kemenangan untuk menaikkan posisi mereka, setidaknya ke urutan lima besar. Sementara ini, tim Maung Bandung berada di peringkat kedelapan dengan tujuh poin. Sedangkan Bhayangkara SU berada di posisi ke-15 dengan nilai lima.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Robertino Pugliara Diragukan Tampil Lawan Bhayangkara Surabaya United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page