Liga Indonesia Robertino Pugliara Suka Gaya Main Persipura Jayapura

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 13, 2015.

Discuss Robertino Pugliara Suka Gaya Main Persipura Jayapura in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Robertino Pugliara cukup cemerlang sejak digaet Persipura Jayapura di paruh musim Indonesia Super League musim lalu. Eks Persija Jakarta itu kerap jadi pilihan utama dan kontributif dalam urusan mencetak gol.

    Musim lalu, pemain asal Argentina tersebut mencetak tiga gol dari 14 penampilannya sebagai starter. Dan musim ini di Piala AFC, ia sudah menjaringkan dua gol yang ia jaringkan ke gawang Bengaluru FC kala Mutiara Hitam menang 3-1.

    Pugliara menikmati masanya bersama tim arahan Osvaldo Lessa, kendati tidak mudah beradaptasi dengan gaya main Persipura yang ia sebut sangat menyenangkan.

    "Tidak mudah juga buat saya saat awal bermain di Persipura. Tapi, saya suka dengan gaya permainan Persipura. Bermain pendek dan memainkan bola dari kaki ke kaki," katanya ketika ditemui di Jakarta.

    Soal kans tim merah-hitam di Piala AFC, mantan pemain Persiba Balikpapan itu ingin Boaz Solossa dan kolega tetap fokus untuk mampu lolos dari penyisihan Grup H. Meski saat ini mereka kokoh sebagai pemuncak klasemen dengan torehan enam poin hasil dua kali menang kontra Warriors dan wakil India Bengaluru.

    "Ini baru dua pertandingan awal, tidak bisa menilai bagus atau jelek. Kami harus bisa mempertahankan penampilan baik dengan kerja keras dan kemauan untuk lebih baik lagi," ulas playmaker 31 tahun tersebut.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Robertino Pugliara Suka Gaya Main Persipura Jayapura
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page