Liga Indonesia Robertino Pugliara Tak Mau Fokus Pecah Karena Sanksi FIFA

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 7, 2015.

Discuss Robertino Pugliara Tak Mau Fokus Pecah Karena Sanksi FIFA in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,256
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persipura Jayapura kini tengah berjuang di Piala AFC dan sudah dipastikan lolos ke putaran 16 besar. Laga pamungkas grup kontra East Bengal akan menentukan status tim arahan Osvaldo Lessa sebagai juara grup atau runner-up.

    Namun, sanksi FIFA kini tengah membayangi Indonesia akibat kisruh Kemenpora dan PSSI. Jika Menpora Imam Nahrawi tak juga mencabut surat pembekuan PSSI atau keadaan tak juga kondusif, maka 29 Mei Indonesia terlarang dari kegiatan internasional.

    Hal tersebut tentu membuat Persipura yang sedang meniti langkah di Piala AFC cemas. Keadaan itu tak pelak membuat playmaker asing tim Mutiara Hitam, Robertino Pugliara kecewa. "Jelas keadaan seperti ini membuat kami para pemain kecewa. Tapi, kami pemain tidak boleh terbawa dan harus tetap fokus," ungkap pria asal Argentina itu.

    Jika hukuman benar dijatuhkan FIFA kepada Indonesia, maka bermain di Indonesia tentu bukan lagi hal ideal untuk pemain asing. Tapi eks Persija Jakarta dan Persiba Balikpapan itu enggan membayangkan hal tersebut.

    "Saya belum mau meninggalkan Persipura gara-gara hal semacam itu. Saya mau tetap fokus dan pikirkan yang terbaik bagi klub ini," tegas Robertino.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Robertino Pugliara Tak Mau Fokus Pecah Karena Sanksi FIFA
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page