Liga Spanyol Roberto Carlos: Neymar Pemain Paling Impresif Di Dunia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 25, 2015.

Discuss Roberto Carlos: Neymar Pemain Paling Impresif Di Dunia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan bek kiri Real Madrid dan timnas Brasil, Roberto Carlos, tanpa ragu menyebut Neymar sebagai pemain paling impresif di dunia saat ini.

    Neymar belakangan mampu menjadi menjadi aktor protagonis Barcelona di tengah absensi sang bintang utama, Lionel Messi, yang absen karena cedera. Ia bersama Luis Suarez mampu menjadi penegas utama bahwa Barca baik-baik saja tanpa Messi.

    Penyerang Brasil berusia 23 tahun itu juga menjadi topskor La Liga Spanyol dengan 12 gol. Salah satu golnya tercipta kala Blaugrana menggebuk tuan rumah Real Madrid 4-0. Carlos pun terkesan dengan performa impresif kompatriotnya itu.

    "Saat ini, Barcelona memiliki sejumlah pemain menakjubkan: Suarez, Neymar, Messi, [Andres] Iniesta... Dari semuanya, Neymar adalah pemain yang paling impresif di dunia saat ini,” tutur Carlos, Selasa (24/11).

    "Messi tetaplah nomor satu bersama dengan Cristiano [Ronaldo]. Tetapi untuk saat ini, terutama dalam empat bulan terakhir, Neymar sungguh menakjubkan. Kita semua harus memberikan aplaus kepadanya karena dia spektakuler,” imbuh Carlos yang kini melatih klub India, Delhi Dynamos.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Roberto Carlos: Neymar Pemain Paling Impresif Di Dunia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page