Liga Jerman Roberto Di Matteo Minta Maaf Karena Dibantai Chelsea

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 26, 2014.

Discuss Roberto Di Matteo Minta Maaf Karena Dibantai Chelsea in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,266
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Roberto Di Matteo meminta maaf pada suporger Schalke 04 usai kekalahan brutal 5-0 dari Chelsea di fase grup Liga Champions, Rabu (26/11) dini hari tadi.

    John Terry membuka keran gol di menit kedua, seiring Di Matteo menghadapi klub yang memecatnya pada 2012. Gol Willian, bunuh diri Jan Kirchhoff membuat Chelsea unggul 3-0 di paruh pertama. Di paruh kedua, Didier Drogba dan Ramires melengkapi penderitaan Schalke.

    "Saat Anda kebobolan di menit pertama, laga akan berjalan lebih sulit dari biasanya," ujar Di Matteo pada Sky Sports News. "Kami terlalu menghormati mereka dan memberi banyak ruang, lalu mereka mengeksploitasi dengan brutal."

    "Kami tak memenangkan cukup duel dan kami terlalu jauh untuk merebut bola kembali. Ini adalah masalah besar saat Anda memberikan terlalu banyak ruang bagi pemain Chelsea. Saya mohon maaf karena kami bermain seperti ini di depan para fan."

    Schalke kini duduk di peringkat ketiga Grup G, tertinggal dua poin dari Sporting Lisbon - yang akan menghadapi Chelsea di putaran terakhir babak grup Liga Champions.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Roberto Di Matteo Minta Maaf Karena Dibantai Chelsea
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page