Liga Spanyol Roberto Di Matteo Pesimistis Gaet Sami Khedira

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 27, 2015.

Discuss Roberto Di Matteo Pesimistis Gaet Sami Khedira in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,281
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Schalke Roberto Di Matteo mengaku tak yakin bisa merekrut gelandang Real Madrid Sami Khedira. Pasalnya, Schalke harus berkompetisi ketat dengan klub-klub lain seperti Arsenal, Manchester United, dan Bayern Munich yang dilaporkan juga meminati Khedira.

    Seperti diketahui, gelandang internasional Jerman itu santer dikabarkan bakal minggat dari Santiago Bernabeu setelah sudah mengisyaratkan tidak akan memperpanjang kontraknya yang akan habis akhir musim ini.

    "Tidak ada satu pun pelatih di dunia yang tidak ingin memiliki pemain sekaliber dirinya,” ujar Di Matteo kepada Sport 1. "Pintu Schalke terbuka untuk Khedira. Namun, saya rasa dia akan memilih-milih sebelum memutuskan destinasi selanjutnya. Maka, akan sangat sulit untuk memboyongnya ke Schalke.”

    Khedira bergabung ke Madrid dari Stuttgart pada musim panas 2010 dan sejak saat itu sudah mencatatkan lebih dari 150 penampilan resmi bersama Los Blancos. Namun di musim ini, ia jarang mendapatkan kesempatan bermain dengan hanya tampil di 11 partai La Liga Spanyol.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Roberto Di Matteo Pesimistis Gaet Sami Khedira
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page