Liga Italia Roberto Mancini Belum Menyerah Untuk Liga Champions

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 23, 2016.

Discuss Roberto Mancini Belum Menyerah Untuk Liga Champions in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kans Internazionale ke Liga Champions musim depan secara matematis masih terbuka. Namun besarnya peluang tersebut dibandingkan tim lain mungkin bisa diperdebatkan.

    Tapi bagi Roberto Mancini, selama ada kans untuk Inter bisa menembus Liga Champions, kesempatan tersebut akan terus diperjuangkan hingga akhir.

    "Kami akan terus menunggu hingga akhir," tegas Mancini jelang laga melawan Udinese di akhir pekan ini, seperti dikutip Football Italia.
    SIMAK JUGA
    Wenger Puji Alexis Sanchez
    Casillas Tergeser Dari Tim Utama Porto
    Sergio Ramos Senang Barcelona Kesulitan

    "Setelahnya kami akan memulai dari sana," paparnya lagi.

    Secara matematis, Inter masih punya peluang menembus tiga besar dengan Roma, penghuni batas bawah zona Champions, hanya memimpin tujuh angka dengan kompetisi masih menyisakan empat laga lagi.

    "Lumrah jika akan ada kekecewaan seiring waktu berjalan. Di awal kompetisi kami bisa bermain bagus, orang bahkan berpikir kami bisa scudetto, tapi seperti yang saya katakan, pada akhirnya akan sulit."

    "Dibutuhkan konsistensi seperti Leicester City, kami akan bisa melakukannya di masa mendatang. Kami juga kecewa seperti semua orang, target kami bisa finis peringkat tiga, tapi kami ingin lebih baik lagi," tuntasnya.


    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia dan Ligue 1 Prancis di sini.​

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Roberto Mancini Belum Menyerah Untuk Liga Champions
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page