Liga Italia Roberto Mancini Bersiap Tinggalkan Internazionale

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 8, 2016.

Discuss Roberto Mancini Bersiap Tinggalkan Internazionale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Roberto Mancini diyakini tengah bersiap untuk menanggalkan jabatannya sebagai pelatih Internazionale, memasuki tahap negosiasi soal kompensasi pemberhentian kontrak.

    Juru latih asal Italia tersebut menjalani kiprah keduanya di Inter sejak terakhir kali bersama pada November 2014 lalu, namun gagal menghadirkan prestasi seperti yang dibukukan pada periode pertamanya saat mampu menjuarai Serie A Italia sebanyak tiga kali.


    SIMAK JUGA
    Kabar terbaru Sepakbola Inggris
    Kabar Terbaru Sepakbola Italia
    Kabar Terbaru Sepakbola Spanyol


    Kontrak Mancini saat ini baru akan berakhir pada musim panas 2017, namun menurut laporan Sky Sports Italia yang dikonfirmasi Goal menyatakan bahwa hubungan Mancini dengan para petinggi klub semakin memburuk dan siap untuk berpisah.

    Sejumlah laporan juga menyebutkan alasan Mancini untuk mundur tak lain karena recananya dalam membangun skuat untuk musim 2016/17 tak mendapat dukungan terutama di bursa transfer.

    Kekalahan 6-1 dalam laga uji coba melawan Tottenham Hotspur semakin memperkeruh suasana Inter. Apabila Mancini hengkang, besar kemungkinan mantan pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer akan ditunjuk sebagai pengganti.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Roberto Mancini Bersiap Tinggalkan Internazionale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page