Liga Italia Roberto Mancini: Eder Bukan Solusi Instan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 31, 2016.

Discuss Roberto Mancini: Eder Bukan Solusi Instan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih FC Internazionale, Roberto Mancini meyakini Eder bakal memberi dampak besar bagi timnya. Meski begitu, Mancini menegaskan, Eder takkan langsung menjadi penyelamat bagi I Nerazzurri.

    Eder resmi bergabung dengan Inter, Jumat (29/1). Pemain berusia 29 tahun itu dipinjam selama 18 bulan dari Sampdoria dengan opsi pembelian senilai 13 juta euro.

    Bersama Sampdoria, Eder mencatatkan peforma cukup impresif sepanjang musim ini. Dia menempati urutan kedua daftar topskor Serie A Italia sementara tepat di bawah Gonzalo Higuain dengan 12 gol dari 19 penampilan.

    Kedatangan Eder diyakini bakal mendongkrak performa Inter yang belakangan melempem. Mauro Icardi dkk hanya meraih dua kemenangan dalam tujuh laga terakhir di semua kompetisi.

    SIMAK JUGA
    Antoine Griezmann Santai Tanggapi Rumor PSG
    Kontra Internazionale, Carlos Bacca Ingin Cetak Gol Rabona
    Difitnah, Neymar Sebut Jurnalis Bodoh

    Eder juga diharap bisa menjadi solusi bagi tumpulnya lini depan Inter yang telah dihuni oleh Stevan Jovetic, Icardi dan Rodrigo Palacio. Pasalnya, musim ini, Inter hanya mampu menorehkan 26 gol dari 21 partai.

    "Kami memiliki sedikit kendala dalam mencetak gol dan membutuhkan opsi lain," ujar Mancini, terkait alasan merekrut Eder dibanding gelandang anyar, seperti dikutip dari Soccerway.

    "Eder bisa memberi bantuan besar, tetapi kita tidak boleh berpikir bahwa dengan bergabungnya Eder ke dalam skuat kami akan langsung mengubah semua hal," tegasnya.

    "Dia bisa bermain di beberapa posisi, sebagai striker, penyerang lubang atau sayap dalam formasi 4-3-3," kata Mancini.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Roberto Mancini: Eder Bukan Solusi Instan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page