Liga Italia Roberto Mancini: FC Internazionale Tak Pakai Otak!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 29, 2015.

Discuss Roberto Mancini: FC Internazionale Tak Pakai Otak! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    FC Internazionale melanjutkan trek gemilangnya dengan meraih kemenangan 2-1 ata Udinese, dalam lanjutan Serie A Italia giornata 33, Rabu (29/4) dini hari WIB.

    Namun sang pelatih, Roberto Mancini, malah mengecam performa para pemainnya di laga tersebut. Selain menyebut para penggawa Inter bemain terlalu "santai", nakhoda berusia 50 tahun itu menyebut Mauro Icardi cs tidak bermain menggunakan otaknya.

    "Tim ini kadang tidak berpikir dalam melakukan sesuatu. Mereka punya otak dan perlu memakainya dalam situasi laga apapun!" ujar Mancini kesal, seperti dikutip Sky Sport Italia.

    "Setelah Badu dikartu merah, empat atau lima pemain kami mulai bersikap seolah ini adalah sesi latihan atau laga persahabatan musim panas. Saya sungguh tak suka dan mengecam habis sikap seperti itu!" tandasnya geram.

    I Nerazzurri sendiri meraih kemenangan berkat gol dari Mauro Icardi dan Lukas Podolski. Sementara Le Zebrette hanya mampu membalas satu melalui gol kaptennya, Antonio Di Natale.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Roberto Mancini: FC Internazionale Tak Pakai Otak!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page