Liga Italia Roberto Mancini: Hellas Verona Bisa Saja Kalahkan Kami!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 8, 2016.

Discuss Roberto Mancini: Hellas Verona Bisa Saja Kalahkan Kami! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Roberto Mancini mengaku kecewa dengan penampilan Internazionale yang hanya memetik hasil imbang 3-3 saat bertandang ke markas Hellas Verona dalam lanjutan Serie A Italia.

    Nerazzurri sebenarnya mengawali laga dengan baik, mampu unggul cepat melalui aksi Jeison Murillo, namun keadaan berbalik ketika Verona kemudian memimpin dengan skor 3-1 sebelum sepasang gol Mauro Icardi dan Ivan Perisic menyelamatkan muka Inter.

    "Kami membuang dua poin secara cuma-cuma dan bisa saja hasil akhirnya lebih buruk, karena kami memiliki risiko besar kala terancam dengan potensi gol keempat lawan di akhir laga," keluh Mancio kepada Sky Sport Italia.


    SIMAK JUGA
    Drama Enam Gol, Hellas Verona Tahan Internazionale
    Gagal Ke Liga Champions, Internazionale Pecat Roberto Mancini?
    Massimo Moratti Minta Fans Internazionale Tak Salahkan Roberto Mancini


    "Tidak beruntungnya kami kebobolan tiga gol dari skema bola mati. Situasi yang sama kami hadapi saat melawan AC Milan, jadi itu hal yang harus dibenahi di sisa kampanye musim ini."

    "Bukan berarti kami bermain tanpa determinasi. Kebobolan tiga gol dari bola-bola mati membuat kami harus lebih waspada. Yang pasti lawan Verona kami penuh determinasi sepanjang pertandingan."

    "Kami akan terus berjuang sekuat tenaga dan semoga mampu untuk kembali ke jalur kemenangan," pungkasnya.

    Hasil imbang tersebut tak mengangkat posisi Inter dari urutan keempat klasemen sementara, sedangkan Verona masih tertahan di posisi juru kunci.


    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Roberto Mancini: Hellas Verona Bisa Saja Kalahkan Kami!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page