Liga Italia Roberto Mancini Ingin Mateo Kovacic Seperti David Silva

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 2, 2014.

Discuss Roberto Mancini Ingin Mateo Kovacic Seperti David Silva in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih anyar FC Internazionale, Roberto Mancini, ternyata menaruh perhatian khusus pada gelandang mudanya, Mateo Kovacic. Ia memiliki rencana khusus pada sang penggawa internasional Kroasia.

    Pelatih berusia 50 tahun itu mengaku ingin mengubah peran Kovacic sebagai gelandang tengah untuk lebih maju ke depan, guna melayani striker. Peran itu akan mirip dengan David Silva, yang pernah dilatih Mancini saat mengasuh Manchester City.

    "Kovacic punya kualitas yang hebat, ia mampu bermain di posisi manapun. Akan terlalu sederhana jika ia hanya dimainkan sebagai seorang gelandang tengah," ungkap Mancini, seperti dikutip Italian Football Daily.

    "Saya pikir ia bisa menjadi seperti David Silva. David tiba di City sebagai playmaker, lalu menjelma menjadi gelandang serang serba bisa paling berbahaya di Liga Primer Inggris. Kovacic punya kualitas yang dibutuhkan untuk itu, kini ia hanya perlu belajar bermain di beberapa posisi berbeda," tandasnya optimistis.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Roberto Mancini Ingin Mateo Kovacic Seperti David Silva
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page