Liga Italia Roberto Mancini: Internazionale Masih Harus Disempurnakan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 27, 2015.

Discuss Roberto Mancini: Internazionale Masih Harus Disempurnakan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Roberto Mancini mewanti-wanti para pemain Internazionale untuk tidak cepat puas dengan hasil impresif yang berhasil mereka raih di awal musim ini. Menurutnya, Inter masih harus melakukan pembenahan di segala lini demi meningkatkan performa di laga-laga mendatang.

    Inter mengawali musim 2015/16 dengan mengesankan, yakni menyapu bersih lima partai pembuka Serie A Italia sehingga mereka kini bercokol di puncak klasemen. Namun, tantangan sulit menghadang mereka pada Minggu (27/9) ini ketika mereka menjamu tim peringkat dua, Fiorentina.

    Selain menginginkan hasil baik melawan Fiorentina, Mancini sangat berharap timnya terus melakukan penyempurnaan demi memperbesar peluang meraih Scudetto di musim ini.

    "Saya berhak menilai apakah tim ini bermain baik atau tidak. Dan saya berpendapat, kami masih bisa meningkatkan performa. Kami masih membuat beberapa kesalahan. Saya rasa, tidak ada tim di dunia ini yang layak disebut sempurna,” ujar Mancio dalam jumpa pers jelang laga kontra Fiorentina.

    "Sejauh ini, Inter punya mentalitas yang bagus. Kami gembira dengan fakta bahwa kami terlihat solid. Itu artinya kami sudah melakukan tugas dengan baik. Saya lumayan puas. Kami bukan cuma butuh lebih banyak gol, tetapi juga harus membenahi lini belakang, penguasaan bola – semuanya.”

    "Saya melihat presiden [Erick Thohir] di Appiano kemarin dan dia terlihat senang. Kami semua senang,” pungkas Mancini.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Roberto Mancini: Internazionale Masih Harus Disempurnakan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page