Liga Italia Roberto Mancini: Internazionale Pantas Menang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 17, 2016.

Discuss Roberto Mancini: Internazionale Pantas Menang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Internazionale sukses meraih tiga angka penuh dengan menundukkan Napoli 2-0 di Giuseppe Meazza dini hari tadi dalam lanjutan Serie A Italia. Roberto Mancini mengaku puas dengan penampilan timnya.

    Dijelaskan Mancini, Inter sudah menunjukkan kualitas permainan yang bagus dalam bertahan dan menyerang, meski tak dominan dalam penguasaan bola.

    SIMAK JUGA
    Real Madrid Buat Barcelona Dan Atletico Madrid Gelisah
    Aston Villa Resmi Terdegradasi
    Daniele Rugani Nikmati Musim Debutnya Di Juventus

    "Napoli memulai dengan menggulirkan bola sangat baik, tapi pada akhirnya kami yang layak untuk menang," kata Mancini seusai laga, Minggu (17/4).

    "Mereka memberikan kami sedikit masalah dan kami sempat kesulitan untuk keluar dari tekanan," lanjutnya.

    "Tapi anak-anak tampil baik, terutama di 20-25 menit pertama. Ketika Kondogbia bermain lebih jauh ke depan, kami tidak punya masalah-masalah besar."

    "Kami masih tumbuh sebagai sebuah tim, kami sepenuhnya fokus di laga-laga besar, sementara di laga-laga lainnya mungkin fokus kami turun dan membuat kesalahan-kesalahan. Itu semua bagian dari proses."

    "Masih ada banyak poin untuk diperebutkan, kami harus berjuang dan kita akan lihat di mana posisi kami pada 15 Mei nanti. Kadang Anda kehilangan poin dan secara keseluruhan saya rasa kami ada di trek yang benar."

    "Sayangnya kami telah membiarkan terlalu banyak poin terlepas, tapi itu bagian dari sepakbola. Kami sudah melalui sejumlah masa sulit, kami sempat punya laju buruk meski beberapa hasil di antaranya tak layak kami petik," tandasnya.

    Dengan tambahan tiga poin ini, Inter saat ini mengoleksi nilai 61 dari 33 pekan di posisi empat. Dengan lima pekan tersisa, kans untuk finis di tiga besar jelas masih terbuka.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia dan Ligue 1 Prancis di sini.​

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Roberto Mancini: Internazionale Pantas Menang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page