Liga Italia Roberto Mancini: Jangan Tim, Salahkan Saya!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 23, 2015.

Discuss Roberto Mancini: Jangan Tim, Salahkan Saya! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,226
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kekalahan FC Internazionale dari Sampdoria 1-0 membuat Roberto Mancini segera pasang badan bagi skuatnya.

    Sang juru taktik menegaskan, fans tak boleh menyalahkan tim, tapi dirinyalah yang pantas dikambinghitamkan. Kekalahan dari Sampdoria ini menggenapkan catatan lima laga teranyar Inter dengan hanya sekali meraup kemenangan.

    Nerazzurri semakin tersesat di peringkat kesepuluh tabel Serie A Italia dengan perolehan 37 poin, terpaut sepuluh angka dari zona terakhir Liga Europa.

    Mancini menyatakan dirinyalah yang pantas dijadikan sasaran kritik, bukan para pemain di tim.

    "Saya menerima semua kritik, tapi saya tidak berpikir proyek ini akan berjalan selama hanya empat bulan, karena dalam beberapa tahun belakangan Inter tidak bekejra dengan baik, dan hal ini memerlukan banyak waktu," tegas Mancini selepas pertandingan.

    "Yah, saya menerima kritik dan saya cukup kuat untuk mengatasi semua ini. Tentu saja ini bukan bulan yang menggembirakan, tapi malam ini saya belum mengatakan apa pun dengan para pemain. Kami telah berjuang dan rasanya pantas untuk menang."

    Mancini berharap di laga selanjutnya mimpi buruk bagi timnya sedikit mereda dengan bantuan dari dewi fortuna.

    "Di laga selanjutnya, kami harus terus menjaga performa kami sebaik ini, dan berharap keberuntungan akan sedikit membantu kami," lanjutnya.

    "Masih ada sembilan laga tersisa, kami tidak bisa memikirkan perihal musim depan. Sekarang kami harus bangkit dan kembali melaju."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Roberto Mancini: Jangan Tim, Salahkan Saya!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page