Liga Italia Roberto Mancini Kecam Pemanggilan Pemain Naturalisasi Timnas Italia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 24, 2015.

Discuss Roberto Mancini Kecam Pemanggilan Pemain Naturalisasi Timnas Italia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih FC Internazionale Roberto Mancini mengkiritk kebijakan naturalisasi timnas Italia, yang baru-baru ini dilakukan Gli Azzurri.

    Sebagaimana diketahui, ada dua legiun asing terbaru yang masuk dalam skuat Antonio Conte setelah mereka berpindah kewarganegaraan. Adalah striker Sampdoria Eder [Brasil] dan gelandang berbakat Palermo Franco Vazquez [Argentina].

    Kebijakan ini lantas ditentang Mancini. Dalam pandangannya, Italia harus berjaya karena hasil dari pembinaan pemain original. Lebih jauh, eks pelatih Manchester City ini berharap adanya pengorbitan untuk para bakat-bakat asli dari Italia.

    "Timnas Italia harusnya adalah orang-orang yang memang asli dari tanah kelahiran Italia," tukas Mancini sinis, mengkritisi kebijakan pemanggilan pemain asing.

    "Mereka yang tidak lahir di Italia, akan tetapi ada keterikatan keluarga [yang berasal dari Italia] harusnya tidak dipanggil untuk masuk skuat. Menurut saya tidak sepatutnya, itulah opini saya," tambah sang pelatih.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Roberto Mancini Kecam Pemanggilan Pemain Naturalisasi Timnas Italia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page