Liga Italia Roberto Mancini Kecewa Performa FC Internazionale

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 18, 2015.

Discuss Roberto Mancini Kecewa Performa FC Internazionale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih FC Internazionale Roberto Mancini mengaku sangat kecewa dengan performa anak asuhnya saat ditahan imbang tanpa gol di markas Empoli dini hari tadi (18/1).

    Pelatih berusia 50 tahun tersebut menilai timnya bermain tidak berguna dengan tidak mengembangkan permainan dan membiarkan para pemain Empoli melakukan tekanan.

    "Pada beberapa momen kami hanya menahan bola tanpa kemana-mana dan itu tidak berguna. Para striker harus lebih bergerak dan menciptakan celah," ujar Mancini.

    "Setiap pemain harus bermain lebih baik. Ini bukan hanya satu atau dua pemain tetapi mulai dari belakang, memiliki keberanian untuk mengambil resiko dan memainkan bola. Kita adalah Inter, berada di bawah tekanan lawan bukan gaya kita.

    "Kami tidak menciptakan banyak peluang, bermain terlalu ke dalam dan kami takut di awal laga. Kami tidak bermain dari belakang dan karena itu kami dalam tekanan, karena kami tidak menjaga bola."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Roberto Mancini Kecewa Performa FC Internazionale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page