Liga Inggris Roberto Mancini: Manuel Pellegrini Beruntung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 19, 2015.

Discuss Roberto Mancini: Manuel Pellegrini Beruntung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Inter Milan, Roberto Mancini, berpendapat bahwa Manuel Pellegrini beruntung karena mendapatkan warisan tim yang kuat saat dirinya diangkat sebagai manajer Manchester City.

    "Pellegrini beruntung karena ia mendapatkan tim yang kuat dan ia memiliki kesempatan untuk menambah pemain berkualitas lain," ujar Mancini pada CNN.

    '"Saya rasa City bisa memenangkan gelar juara liga setiap tahunnya - mereka harus mencoba memenangkan gelar juara setiap tahunnya."

    Manchester City hanya sanggup memetik tiga kemenangan dari 11 pertandingan terakhir mereka dan saat ini tertinggal enam angka dari Chelsea yang memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggris.

    "Menurut saya City adalah tim terbaik di liga primer." tambah Mancini, yang membawa City menjuarai liga primer pada musim 2011/12. "Mereka tertinggal enam angka dari Chelsea namun mereka adalah tim terbaik."

    Mancini lalu menambahkan: "Di liga primer apa saja bisa terjadi sampai ke pertandingan terakhir, hingga menit terakhir."

    Manchester City akan menghadapi Barcelona di leg kedua babak 16 besar Liga Champions dini hari nanti (19/3), dengan harapan memutarbalikkan keadaan setelah takluk 2-1 di leg pertama.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Roberto Mancini: Manuel Pellegrini Beruntung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page