Liga Italia Roberto Mancini: Mauro Icardi Tetap Kapten Internazionale

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 31, 2016.

Discuss Roberto Mancini: Mauro Icardi Tetap Kapten Internazionale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Internazionale Roberto Mancini mencoba menepis segala spekulasi terkait masa depan Mauro Icardi dengan menyatakan bahwa striker Argentina itu tetap dipertahankan sebagai kapten Nerazzurri.

    Icardi belakangan ini santer dikaitkan dengan pintu keluar dari Inter seiring Napoli dan Arsenal dilaporkan membidiknya di musim panas ini. Terlepas dari kabar tersebut, Mancini memastikan bahwa Icardi akan tetap mengenakan ban kapten Inter di musim depan.

    "Mauro adalah kapten kami. Saya tidak tahu apa yang terjadi di masa mendatang, tetapi dia tetap kapten Inter,” ungkap Mancini setelah timnya takluk 4-1 dari Bayern Munich di turnamen pramusim International Champions Cup 2016, Sabtu (30/7).

    SIMAK JUGA
    Ini Tawaran Final Napoli Untuk Icardi
    Thohir Pasang Banderol Minimal Icardi
    ICC 2016: Internazionale 1-4 Bayern Munich

    Di laga itu, Icardi tampil di 20 menit terakhir dan mampu mencetak gol di menit ke-90 untuk memperkecil keadaan setelah Bayern unggul empat gol sejak turun minum.

    "Satu-satunya hal positif di laga ini adalah kami tidak kebobolan gol lagi di babak kedua. Ini adalah laga yang sulit. Bermain di luar negeri sebanyak tiga kali dalam enam hari adalah sesuatu yang sangat, sangat sulit,” sambung Mancini.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Roberto Mancini: Mauro Icardi Tetap Kapten Internazionale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page