Liga Italia Roberto Mancini Mulai Menyerah Kejar Tiga Besar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 21, 2016.

Discuss Roberto Mancini Mulai Menyerah Kejar Tiga Besar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kekalahan 1-0 yang diderita Internazionale di markas Genoa membuat pelatih Nerazzurri Roberto Mancini mengisyaratkan bahwa timnya harus mulai melupakan target finis di zona Liga Champions.

    Gol tunggal Sebastian De Maio di pertengahan babak kedua menjadi penentu kekalahan Inter di Stadio Luigi Ferraris, Kamis (21/4) dini hari WIB. Inter pun kini masih berkutat di urutan empat klasemen Serie A Italia dengan 61 poin, terpaut tujuh poin dari AS Roma di peringkat tiga dengan sisa empat partai.

    Selain kecewa dengan kekalahan itu, Mancini pun mengaku pesimistis dengan kans timnya finis di posisi tiga besar yang merupakan batas aman menuju Liga Champions musim depan.

    SIMAK JUGA
    Roberto Mancini Sebut Kekalahan Internazionale Absurd
    Laporan Pertandingan: Genoa 1-0 Internazionale
    Roberto Mancini: Tak Ada Tawaran Melatih Dari Inggris

    "Target itu [finis tiga besar] sebelumnya sangat sulit diraih dan kini keadaannya masih sama,” ungkap Mancini kepada Mediaset Premium selepas laga.

    "Seperti yang selalu saya tekankan, kami masih harus bekerja keras karena kami kesulitan mencetak gol. Padahal, kami seharusnya pantas mendapatkan gol di partai ini,” imbuhnya.

    Berikutnya, Inter akan menjamu Udinese di Giuseppe Meazza pada Sabtu (23/4) mendatang.


    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Roberto Mancini Mulai Menyerah Kejar Tiga Besar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page